Samsung Galaxy Note Dengan Warna PINK | Ponsel dan Gadget Weapons Samsung Galaxy Note Dengan Warna PINK | Ponsel dan Gadget Weapons

Samsung Galaxy Note Dengan Warna PINK

Tingginya penjualan Galaxy Note menginspirasi Samsung untuk menawarkan versi berbeda dari tabletphone ini. Bukan penambahan fitur atau peningkatan isi hardware, tetapi Samsung akan menghadirkan Galaxy Note dengan warna merah muda atau pink. Seperti dikabarkan GSM Arena, selama ini Galaxy Note selalu identik dengan perangkat yang dipakai pria. Namun, dengan rencana Samsung untuk mengeluarkan perangkat Galaxy Note dengan warna "Berry Pink" akan menghapus pandangan tersebut.

Dengan siraman warna "cewek" ini, berarti perangkat tersebut juga bakal menyasar kalangan wanita. Warna baru tersebut bakal melengkapi dua warna Galaxy Note sebelumnya yaitu Carbon Blue dan Ceramic White. Namun, Galaxy Note dengan warna merah muda ini tidak dihadirkan pada hari Valentine 14 Februari kemarin. Hal itu disebabkan perangkat pertama Galaxy Note pink ini baru akan diperkenalkan pada akhir Februari ini dan dijadwalkan baru tersedia untuk umum pada awal Maret mendatang.

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...