Motoluxe dan Defy Mini Diluncurkan Motorola | Ponsel dan Gadget Weapons Motoluxe dan Defy Mini Diluncurkan Motorola | Ponsel dan Gadget Weapons

Motoluxe dan Defy Mini Diluncurkan Motorola

Dua handset Android sekaligus mengawali geliat Motorola di tahun 2012. Vendor asal Amerika Serikat yang diakuisisi Google ini memperkenalkan Motorola Motoluxe dan Defy Mini. Keduanya memakai sistem operasi Android 2.3 dan menyasar pasar kelas menengah. Dalam beberapa minggu ke depan, Motoluxe dan Defy Mini rencananya akan dipasarkan di China, Eropa dan Amerika Latin.

Handset pertama, Motorola Motoluxe memiliki bentang layar 4 inch dengan resolusi 480x854. Handset ini ditenagai prosesor 800 MHz berikut 512MB RAM dan 1GB ROM. Spesifikasi lainnya standar ponsel Android. Seperti aplikasi lengkap Google, GPS, Wi Fi dan konektivitas lengkap. Sementara kamera berkekuatan 8 megapixel dan baterai 1.400 mAh.

Handset kedua yaitu Motorola Defy Mini adalah versi mini Motorola Defy. Seperti kakaknya, handset ini dirancang tahan banting. Ia dapat bertahan hidup di dalam air, tahan debu dan tahan goresan. Defy Mini punya ukuran layar 3,2 inch dengan resolusi 480x320. Prosesornya standar saja, yaitu 600 MHz. Kemudian handset ini dilengkapi kamera 3 megapixel dan kamera depan VGA.

Keduanya memakai user interface MotoSwitch yang diklaim bisa beradaptasi dengan kebiasaan pemakaian ponsel pengguna. Harga duo smartphone Android tersebut belum disebutkan, namun dipastikan cukup terjangkau.

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...