Handphone Android Samsung Galaxy Ace Duos | Ponsel dan Gadget Weapons Handphone Android Samsung Galaxy Ace Duos | Ponsel dan Gadget Weapons

Handphone Android Samsung Galaxy Ace Duos

spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos | kelebihan kekurangan | handphone android | harga terbaru
Samsung Galaxy Ace Duos adalah handphone baru yang dirilis dengan desain elegan. Dukungan touchscreen dan fasilitas kamera kekuatan 5 mega pixel, peluncuran ponsel Samsung Galaxy Ace Duos akan menjangkau market mobile phone lewat kehandalan jajaran HSDPA kecepatan tinggi 3G, fitur kamera dan OS Android 2.3.

Desain: Spesifikasi handset terbaru 2012, Samsung Galaxy Ace Duos yang menggunakan jaringan GSM dan CDMA, menawarkan kapasitas layar yang luas hingga 3.5-inch capacitive touchscreen, handphone touchscreen Galaxy Ace Duos dilengkapi teknologi HVGA resolution untuk menampilkan detail gambar tajam, cukup nyaman dan style. Berbasis lewat jajaran operasi sistem Android OS v2.3 dan menggunakan processor 832MHz, spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos sangat nyaman sebagai teman dalam hiburan dan bisnis. Fasilitas kamera utama 5Mega Pixel dan difasilitasi Wireless LAN WiFi n serta data high speed Internet connectivity 3G HSDPA/eVDO.

Konektivitas: Harga ponsel terbaru 2012 dari Samsung Galaxy Ace Duos yang murah dan terjangkau, menyediakan beragam konektivitas untuk browser dan jejaring sosial. Menyematkan teknologi Bluetooth v3.0 dan miniUSB USB v2.0, diklaim mampu melakukan koneksi data lebih cepat dibandingkan dengan Bluetooth 2.0. Paket penjualan handset murah terjangkau, Samsung Galaxy Ace Duos datang dengan dukungan battery 1650 mAh. Kapasitas baterai yang kuat dan mampu meningkatkan kinerja bisnis, hiburan dan menonton video lebih santai.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos
Network GSM + CDMA
Battery Li-Ion 1650 mAh
Talk Time Upto 7 Hours
CPU: 832MHz Processor
Display HVGA, 3.5″
Camera
Ports MicroUSB, Port v2.0
Bluetooth v3.0
A2DP No
Wi-Fi : 802.11 b/g/n
Internet WAP 2.0
3G HSDPA upto 3.1 Mbps
OS Android 2.3 Gingerbread
Touch Screen
Dual Sim
Operating Frequency GSM900/ 1800/ 1900 MHz

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...