Contoh surat lamaran kerja | Ponsel dan Gadget Weapons Contoh surat lamaran kerja | Ponsel dan Gadget Weapons

Contoh surat lamaran kerja

Yogyakarta, 27 September 2010

Kepada Yth.
Pimpinan KMK Group
Yogyakarta

Assalamualaikum wr wb

Berdasarkan informasi yang saya baca, bahwa KMKnet membutuhkan tenaga operator warnet, dengan ini saya :

Nama : Andi Sujatmiko
Tempat/Tanggal lahir : Cilacap, 22 Mei 1991
Alamat : Jl. Maesa 99, Janturan, Umbulharjo,
Yogyakarta

No. HP : 085743451238

Bidang Studi : S1 Teknik Informatika (Semester 3)

mengajukan permohonan untuk dapat diterima sebagai tenaga operator warnet di KMKnet.

Bersama ini saya lampirkan :
1.Curriculum vite (CV)
2.Pas foto 1 lembar (3R)
3.Foto copy KTP
4.Foto copy ijazah terakhir
5.Foto copy sertifikat pelatihan komputer

Besar harapan saya agar dapat diterima sebagai tenaga oprator di tempat ini. Atas pertimbangan dan kesempatan yang diberikan oleh KMK Group, saya ucapakan terima kasih.

Wassalamualaikum wr wb

Hormat saya,

Andi Sujatmiko

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...