Web Umur 1 Bulan Visitor 800/day dan Earning $10/day | Ponsel dan Gadget Weapons Web Umur 1 Bulan Visitor 800/day dan Earning $10/day | Ponsel dan Gadget Weapons

Web Umur 1 Bulan Visitor 800/day dan Earning $10/day

Blog atau Web Umur 1 Bulan Visitornya 800/day dan Earning $10/day dari Google Adsense. Eksperimen Made in Virtarich and Noviku10. Khusus Buat Yang Mau Main White-white-an. Sebelumnya ane minta maaf bukannya Mau Pamer, cuma ingin Membangkitkan Semangat pada teman-teman agar tetap Semangat bermain Adsense. Sebelum melangkah jauh saya sampaikan dulu ini ada kaitannya dengan Eksperimen dan Google 2011, Langsung saja deh...

Jadi begini, scrensoot yang sobat lihat dibawah ini adalah eraning adsense saya pada 1 Web dalam 1 hari Penghasilan Tertaksir $10 dan usianya kira-kira baru 1 bulan dengan trafik sekitar 600-800/day Maklum masih baru jadi masih dikit. Earning scrensoot diambil semalam jam 8.


http://oi51.tinypic.com/aka16d.jpg


Okew sekarang kembali ke Laptop, Sebelumnya sobat2 harus tahu dulu sebuah Hal Penting Mengenai Algoritma 2011. Google dengan Algoritma terbaru 2011 ini Sangat menyukai kontent yang Original, Informatif dan Sangat Bermanfaat buat Pembaca.


Apa yang saya lakukan dengan eskperimen itu ko bisa web baru seumur jagung udah punya visitor lumayan bejibun apalagi kalo udah 3 bulan, 5 bulan bahkan lebih dan visitor terbesar dari engine dan negara Amerika. Oia lupa web ini web tentang news, ya soalnya memang lagi fokus nyoba membuat web news yang informatif.


Yang saya lakukan, yang saya lakukan pake Ilmu White se White2nya:


- Kalo mau yang news, Buat or bikin domain yang ada news-news nya jangan web umarbakri.com dibikin web news. Alhamdulilah web saya dari 42 juta pesaing dengan nama domain yang ada nama news nya urutan 1 di page 1.


- Ini cara saya, kalo emang gak suka sory nih... web baru tersebut saya posting sehari cuma 5 post sampai detik ini.


- Teknik post tidak sembarangan dan sya menggunakan tool yang diklaim lebih bagus dari seopressor yaitu clickbumseo, walaupun ada mastah di sini yang bilang itu plugin jelek buat newbie cuma untuk mengetahui skor aja. Tapi bagi saya plugin ini benar2 Ampuh, Mujarab dan Manjur, di Plugin ini ada sebuah rahasia yang saya pecahkan sendiri dan menurut pendapat sendiri. Kalo mau tahu pluginnya cari aja di Trit2 saya sebelumnya, okew... dengan plugin itu saat posisi skor saya mencapai 90 kontent post saya hanya dalam hitungan menit sudah masuk google...


- Masih teknik posting. Untuk teknik post jadilah sniper keyword yang handal, Bidik Keyword, Arahkan ke Sasaran dan Tembak senjata sniper yang ane gunakan dengan plugin itu.


- Buat post yang seperti saya katakan di atas. Bidik Keyword - Buat Content Orgin+Informatif - Tembak.


- Kenapa saya menggunakan teknik seperti itu, karena dengan teknik seperti itu untuk mendapatkan kemenangan di google bisa sobat2 dapatkan.


- Lalu bagaimana dengan stt2, apakah ini dan itu, saya katakan TIDAK. STT2 tetaplah stt2 selama penggunaan dalam tahap wajar, dan ada yang bilang tidak boleh dipasang dibawah kontent, saya katakan juga TIDAK. web2 saya maih menempatkan stt2 dibawah kontent dengan jumlah yang wajar cuma 10 aja.


- Untuk Masalah Themes yang digunakan Masih Rahasia soalnya masih dalam tahap Eksperimen sama Mastah Virtarich baru dicoba kami berdua, yang pasti dari sisi penempatan iklan Keren banget deh, tinggal digabungkan dengan cara 1-7 itu, jadi maknyus deh


Yup cuma itu aja share dari Newbie, maaf buat para mastah kalo saya salah, tapi memang inilah cara yang saya lakukan, tiap orang memiliki teknik dan cara terendiri. Saat ini saya mau coba Eksperimen lagi dengan teknik se White-whitenya, Anti Spam - Anti Copas - Anti Bombardir BL, nanti akan saya coba sepenuhnya menggunakan teknik Onseopage+Backlink utama dari DMOZ dan membuat kontent seminim-minimnya tapi bisa menduduki no 1 di google dengan keyword tertarget.


Untuk Sukses memerlukan Perjuangan yang sangat berat, teruslah Belajar, Belajar dan Belajar - Coba, Coba dan Coba - Lakukan, Lakukan dan Lakukan - Sukses Menanti Anda. Jangan Takut mendapatkan Kegagalan, Orang yang mendapatkan kegagalan dan tidak putus asa untuk mencoba kembali, Insyallah Kita bisa Sukses.


Sumber: http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/75566-1-Web-Earning-10-day-dari-Adsense-Web-Umur-1-Bulan-Visitor-800-day


View the original article here

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...