Smartphone HTC Sensation XL | Ponsel dan Gadget Weapons Smartphone HTC Sensation XL | Ponsel dan Gadget Weapons

Smartphone HTC Sensation XL

Spesifikasi HTC Sensation XL | HTC indonesia | Harga | Review Smartphone HTC Sensation | Ponsel Xl | Buatan indonesia | Handphone HTC
Dilihat tampilan depan yang full touch screen, terlihat kalau ini canggih. Dibagian depan terdapat tombol yang juga touch screen yaitu tombol home, menu, back dan juga search. Pada bagian belakang terlihat camera berukuran 8MP, 2 buah LED Flash dan loudspeaker. Pada sisi sebelah atas terdapat tombol power dan juga headset kack 3.5mm. Tombol volume pada sisi kanan, port microUSB pada sisi kiri. Bentuknya yang besar dengan dimensi 132.5 x 70.7 x 9.9 mm dengan berat 162.5 g tetapi membuat jauh dari kesan bulky.

Layarnya berukuran 4,7 inch S-LCD capacitive touchscreen, dapat menghasilkan 16juta warna, beresolusi 480 x 800 pixels. Touch screen nya sangat responsif ketika di test. Dengan menggunakan S-LCD, warna yang dihasilkan pun cukup terang, jelas, pada kondisi warna hitam pun terlihat sangat pekat. Dibawah sinar matahari pun masih sangat terlihat jelas sekali layarnya.

Pada tampilan homescreen, seperti biasa HTC pasti menyematkan HTC Sense. Untuk HTC Sense sudah menggunakan versi terbaru yaitu v3.5. Dengan menggunakan HTC Sense pengguna bisa memasang widget yang disukai. Kebetulan HTC Sense ini sangat menarik interfacenya. Dengan full animasi terlihat lebih interaktif dan tidak membosankan. Dalam keadaan ter lock, pengguna bisa mengoperasikan widget-widget ini langsung tanpa harus membuka keylock. Misalnya ingin mengaktifkan fitur camera, tinggal drag and drop icon camera di homescreen saja. Masih banyak sekali fitur HTC Sense yang menarik, misalnya weather widget, people widget, HTC Hub untuk mendownload aplikasi, widget dan wallpaper terbaru khusus HTC juga bisa mengakses smartphone HTC Anda secara remote dan lain-lain.

Spesifikasi Smartphone HTC Sensation XL
- Android OS, v2.3.5 Gingerbread
- HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
- 1.5 GHz Scorpion Qualcomm MSM8255 , GPU Adreno 205
- S-LCD capacitive touchscreen, 16M colors Size 480 x 800 pixels, 4.7 inches
- Kamera Belakang 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, dual-LED flash Video Recording 720p, kamera depan 1.3MP
- 16 GB storage, 768 MB RAM
- Micro SD Slot support up to 32GB
- Stereo Earphone from Beats Audio (termasuk dalam paket penjualan
- Stereo FM radio with RDS
- microUSB v2.0
- GPS
- Bluetooth, v3.0 with A2DP, EDR
- Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot

Menggunakan baterai Li-Ion dengan daya 1600 mAh, dengan pemakaian email kantor, twitter, facebook, Path, foto-foto, browsing, bermain game dan lain-lain mulai baterai 100% hingga 15% kurang lebih 7 jam pemakaian.

Pros:
- Sudah menggunakan OS Android 2.3.5 GB upgradable ke ICS
- Camera 8.0MP hasilnya sangat luar biasa
- Prosesor 1.5 GHz Scorpion Qualcomm MSM8255 , GPU Adreno 205
- Layar berukuran 4.7inch S-LCD capacitive touchscreen
- Beats Audio sound enhancer
- HTC Sense 3.5
- Dalam pembelian disertakan earphone original Beats Audio

Cons:
- Apabila bertangan kecil, agak sulit menggengamnya
- Body sangat licin ketika di genggam, harus meggunakan pelindung seperti silicone ataupun hardcase tetapi penggunaan asesoris akan mempertebal body yang tipis
- Harga dirasa agak mahal

Smartphone HTC Sensation XL ini merupakan device high end yang cocok untuk penggemar musik. Dengan dibekalinya headset dari Beats Audio di kotak pembelian, kamera 8.0MP dan dengan spesifikasi prosesor, RAM, layar dll yang sangat tinggi sepertinya tidak salah kalau HTC Sensation XL bergaransi resmi HTC Indonesia ini dihargai hingga Rp 6.999.999,-. Memang dirasa terlalu mahal untuk sebagian pencinta gadget, tetapi dengan spesifikasi dan asesoris yang disediakan dalam kotak pembelian, disertakan paket data unlimited dari XL free selama 12 bulan seharusnya harga yang di banderol sudah sangat pas.

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...