Ponsel QWERTY Nokia Asha 200 | Ponsel dan Gadget Weapons Ponsel QWERTY Nokia Asha 200 | Ponsel dan Gadget Weapons

Ponsel QWERTY Nokia Asha 200

Spesifikasi Nokia Asha 200 | Harga Nokia Asha 200 | Nokia Asha 200 putih white | asha | handphone nokia | Nokia | Nokia Asha 200 Ponsel QWERTY murah fasilitas Dual SIM | ponsel dual sim card | kelebihan kekurangan Nokia Asha 200
Nokia Asha 200 dirilis dengan kebanggaan untuk pecinta handset Nokia. Penawaran spesifikasi yang lebih baik dan juga peningkatan spesifikasi dibanding dengan ponsel yang mempunyai harga sama, handphone Asha dari Nokia kembali untuk aksi merebut market handphone murah dengan penawaran, keunggulan yang disertai dalam Asha 200 dari Negara Finlandia cukup nyaman dan keren untuk menjadi pendukung yang disertai desain efisien dan bisa diandalkan. Harga ponsel Nokia Asha 200 yang murah dan diperkirakan di jual sekitar Rp.750.000, paket penjualan handphone terbaru menyediakan bonus dan potongan harga yang cukup banyak. Melalui paket penjualan promosi lewat toko-toko yang bekerja sama untuk handset Nokia Asha 200, harga jual semakin murah hingga ke titik jual Rp.599.000.

Berbeda dengan handphone murah yang dipasarkan vendor-vendor global, perusahaan Nokia tampaknya benar-benar memperhatikan setiap spesifikasi yang diberikan kepada pecinta ponsel murah. Nokia Asha 200 yang mewakili handset QWERTY dengan dukungan dual-SIM dilengkapi pilihan casing warna cerah, sangat menarik dan dinamis untuk kalangan remaja. Paket penjualan handphone Nokia Asha 200 yang memberikan banyak pilihan warna casing, memberikan keunggulan dalam fitur Dual-SIM Card yang bekerja bersama-sama untuk siaga menerima panggilan telepon, keunggulan teknologi yang kerap dipasang dalam smartphone, seperti hot swap, juga diberikan oleh handphone terbaru 2012.

Harga handphone Nokia Asha 200 yang cukup murah dan terjangkau, beberapa fitur yang tidak disertakan dalam handset Asha 200 cukup banyak dibanding dengan handset produk lokal. Beberapa kekurangan ponsel murah dari Nokia seperti tidak menyediakan Wi-Fi, belum mendukung jaringan 3G, kemampuan video audio kamera standar, tidak mendukung aplikasi multitasking, tidak ada tombol akses cepat dan tidak ada pengisian lewat slot USB.

Desain: Menggunakan desain berbahan plastik glossy, spesifikasi Asha 200 diselesaikan untuk mengakomodasi fasilitas SIM Card sekunder dan slot kartu memori. Desain casing ponsel yang memperlihat warna cerah mengesankan, casing murah Nokia memakai paintjobs dengan warna untuk setiap selera muda yang feminin. Dilengkapi kapasitas layar diagonal 2,4 “QVGA, di atas layar ponsel Asha 200, anda akan menemukan lubang suara yang tidak didukung sensor ambient cahaya. Sektor bawah layar disokong tombol navigasi lengkap dengan D-pad dan tombol lembut responsif untuk setiap input teks yang anda masukan.

Sisi kiri dari Asha 200 tidak terdapat slot dan dukungan akses cepat untuk memudahkan anda melakukan photografi, mengatur volume suara dan menu musik, benar-benar kosong, sedangkan sebelah kanan handset mengakomodasi slot microSD dan SIM sekunder. Kelebihan slot ponsel dual SIM card Nokia Asha 200, anda sangat mudah untuk menganti kartu tanpa harus mematikan ponsel dan melakukan restart. Slot ponsel dual sim card terbaru dilengkapi teknologi hot-swappable, kedua slot yang tersedia di sisi kanan handset di tutup dengan rapi menggunakan penutup plastik tipis.

Keunggulan handphone Nokia Asha 200: Handphone Nokia Asha 200 memang bukan dirancang untuk kalangan high end yang menginginkan fasilitas terbaik untuk mendukung kinerja yang tinggi. Spesifikasi yang disematkan dalam Asha 200 yang tidak mendapatkan spesifikasi tinggi dibanding dengan pendahulu Nokia yang dirilis, beberapa kelebihan handset yang cukup menarik seperti desain casing yang kaya warna, keyboard QWERTY yang nyaman dan responsif, dan dual SIM serta teknologi hot-swappable SIM, menjadi faktor mendukung dari perusahaan Nokia untuk tampil percaya diri merebut market ponsel low end.

Spesifikasi Nokia Asha 200
2G Network GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2
Body Dimensions 115.4 x 61.1 x 14 mm
Weight 105 g
Keyboard QWERTY
Display TFT, 256K colors
Size 320 x 240 pixels, 2.4 inches
Sound Vibration, Polyphonic(64), MP3 ringtones
Loudspeaker
3.5mm jack
Memory Card slot microSD, up to 32GB
Phonebook Photocall
Call records
Memory Internal 10 MB, 64 MB ROM, 32 MB RAM
GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 – 48 kbps
EDGE Class 12
Speed No
WLAN No
Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR
USB microUSB v2.0, HS
Camera Primary 2 MP, 1600×1200 pixels
Video 176×144@10fps
Camera Secondary No
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser WAP 2.0/xHTML, HTML, Adobe Flash Lite
Radio Stereo FM radio with RDS, FM recording
Games + downloadable
GPS No
Java MIDP 2.1
Dual SIM (dual stand-by)
SNS integration
MP4/H.264/H.263/WMV player
MP3/WAV/WMA/AAC player
Organizer
Voice memo
Predictive text input
Battery Standard Li-Ion 1430 mAh (BL-5J)
Stand-by Up to 552 h
Talk time Up to 7 h
Music play Up to 52 h

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...