Game BlackBerry PlayBook - Plants vs Zombies | Ponsel dan Gadget Weapons Game BlackBerry PlayBook - Plants vs Zombies | Ponsel dan Gadget Weapons

Game BlackBerry PlayBook - Plants vs Zombies

Download game BlackBerry PlayBook | game bb | Plants vs Zombies blackberry
Sepertinya permainan Plants vs Zombies sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar gadgets. Plants vs Zombies adalah permainan yang populer di kalangan pengguna Android dan IOS. Game populer ini akhirnya resmi diluncurkan untuk BlackBerry PlayBook. Game Plants vs Zombies yaitu sebuah permainan yang mengharuskan kita mempertahankan rumah dari serangan para zombie sepanjang permainan. Poin diperoleh dari sinar matahari yang sebagai gantinya digunakan untuk mendapatkan senjata untuk mengatur di belakang halaman rumah anda. Senjata tersebut akan mencegah zombie untuk masuk. Ketika anda maju, zombie menjadi sulit untuk dibunuh sehingga anda harus mendapatkan senjata dengan kekuatan yang lebih tinggi.

Plants vs Zombies dapat anda beli seharga $6.99 dari BlackBerry App World anda. Silahkan klik link dibawah ini untuk membeli game keren ini. (sumber: jeruknipis.com)

Download Game Plants vs Zombies

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...