55 Juta iPad Berhasil Di Jual Apple | Ponsel dan Gadget Weapons 55 Juta iPad Berhasil Di Jual Apple | Ponsel dan Gadget Weapons

55 Juta iPad Berhasil Di Jual Apple

Apple Sukses Jual 55 Juta iPad. Kesuksesan piranti iPad dibuktikan dengan kesuksesan penjualannya. Tim Cook membeberkan angka yang mereka raih di gelaran Goldman Sachs Technology and Internet Conference. Diketahui, Apple telah menjual komputer tabletnya ini sebanyak sekitar 55 juta unit. Bagi iPhone, untuk mencapai angka tersebut dibutuhkan waktu selama 3 tahun, sedang untuk komputer Mac, lebih lama lagi yakni 22 tahun.

CEO Apple yang menggantikan almarhum Steve Jobs ini mengatakan bahwa kesuksesan iPad dikarenakan adanya support dan konten dari produk-produk sebelumnya. "Alasan kesuksesan iPad adalah ia seakan menjadi bagian dari produk yang sudah dirilis sebelumnya, iTunes store dan iPhone," ujar Cook.

Cook menyampaikan hal itu dalam ajang akbar yang diadakan di San Fransisco. Kehadiran Cook di sini disebut-sebut sebagai tes terbesar semenjak ia menggantikan Jobs tahun lalu. Penjualan piranti iPad memang terus meningkat meski vendor-vendor lain makin agresif menciptakan pesaingnya. Bagi yang tidak sabar dengan kehadiran iPad 3, sepertinya harus mulai bersiap karena model ini dikabarkan akan muncul pada Maret nanti.

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...