Diobral USD 299 Untuk Semua Versi BlackBerry PlayBook | Ponsel dan Gadget Weapons Diobral USD 299 Untuk Semua Versi BlackBerry PlayBook | Ponsel dan Gadget Weapons

Diobral USD 299 Untuk Semua Versi BlackBerry PlayBook

Research In Motion (RIM) memberikan diskon besar-besaran dalam rangka cuci gudang BlackBerry PlayBook. Setelah sebelumnya memangkas harga PlayBook versi tertentu, kini semua versi tablet tersebut dibanderol dengan harga sama. Ya, PlayBook versi 16GB, 32GB, dan 64GB kini bisa didapatkan konsumen dengan satu harga. Semua versi dihargai USD 299 atau sekitar Rp 2,7 jutaan.

Program khusus ini akan berlangsung di toko online RIM, BlackBerry Shop hingga 4 Februari 2012. RIM berharap, cara-cara seperti ini akan menggairahkan penjualan tabletnya. Namun penawaran ini sepertinya baru berlaku untuk konsumen di Amerika Serikat (AS).

Penjualan PlayBook memang jauh tertinggal dari para pesaingnya seperti Samsung Galaxy Tab, apalagi iPad. Co-CEO RIM Mike Lazaridis pernah mengatakan, selain memberikan diskon, RIM menambahkan sejumlah fitur di PlayBook untuk menarik minat konsumen.

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...